Jumat, 02 November 2012

Kumpulan Link Tulisan #NovemberNgeblog

Whoaaaa... rupanya banyak banget yang mau ikutan program #NovemberNgeblog. Sampai-sampai admin harus bela-belain buka twitter setiap menit buat retweet link tulisan teman-teman yang masuk di tab mention. *terharu*

Nah, berhubung banyak yang ikutan, jadi admin berinisiatif untuk mengumpulkan link tulisan teman-teman yang (sepertinya) sudah terpengaruh untuk aktif menulis di blog. Kalian keren!



Hari ke-1 (Tema: MACET)



Hari ke-2 (Tema: DOSEN)

Hari ke-3 (Tema: BUKU)

Hari ke-4 (Tema: MENULIS)


Hari ke-5 (Tema: MASA LALU)
Perasaan Aneh -
Hilang -
Hey, Masa Lalu -
Benda Masa Lalu -
Ibu, Kenapa Menangis? -
Peristiwa Silam -
Cerita Tentang Masa Lalu -
Free Past -
Hari di Mana Aku Menemukanmu -
Ini Ceritaku, Mana Ceritamu? -
Lalulah Masa Lalu -
Cinta Mati -
Sepucuk Surat Impian -
Am I The Lucky One? -
Indah, Sederhana, dan Berbeda -
Kita yang Telah Berlalu -
Penantian -

Hari ke-6 (Tema: ULANG TAHUN)
Selamat Ulang Tahun Emak -
Happy Birthday -
Sepenggal Derita Itu Adalah Aku -
Tangisan Rindu Bella -
Kapan Putus -
Tiptoes -
Kepala Dua -
Happy Bithday -
Ada yang Ultah ke-52 Nih -
Tuhan, Aku Ingin Durhaka -
Ulang Tahun ke-45 -
Twenty One In Sweet December -

Hari ke-7 (Tema: JARAK)
Hanya Melihatmu dalam Jarak -
Jarak yang Sesaat -
Aku Sesak oleh Rindu
Aku, Jarak, dan Tuhan -
32 Km -
Tanpa Aku, Tanpa Kita -
Jarak 32 Km Seharga Rp14.000 -
Sahabat -
Betapa Relatifnya Jarak, Hati-Hati -
,,,,,,,,,,,,,, -
The Space -
Mengejar Jarak -
Jarak 3 Cm -
Kita Adalah Jarak yang Tak Terduga -
Kenapa Aku? -
Saat Aku Mengingatmu -
  
Hari ke-8 (Tema: RUMAH)
Rumah Abadi Kita -
Rumah Gersang -
Rumah dengan Seribu Jendela -
Pondasi Sederhana -
Tentang Rumah itu -
Rumah Besar Khabi -
Pengamen Kecil -
"Kii Ista..." -
Rumah Impian Ibu -
Dari Segunung Kayu hingga Segumpal Beton -
Rumah dan Genteng Anti Pecah -
Rumah ke Rumah -
Ingin Pulang -
  
Hari ke-9 (Tema: "I Believe I Can Fly")
Sekali Lagi -
Karena Aku Punya-Mu -
Karena Sutradara Saya -
I Believe I Can Fly -
I Can Fly, Sure! -
Believe in Me -
Mimpi! -
Aku dan Mimpi -
Fly Why Not -
Kamar Imajiner -


Hari ke-10 (Tema: PAHLAWAN)
Lebah Madu dan Sarang -
Ingat Selamanya -
Pahlawan Indonesia di Mata Saya -
Andaikan Aku Seorang Superhero -
Siap Lanjutkan Perjuangan Para Pahlawan -
Apa Makna Pahlawan -
Hero! -
Pahlawan Cerminan Keadilan -
Jadi Pahlawan itu... -

Hari ke-11 (Tema: NAMA)
Namanya Cinta -
Bangku ini Kosong -
Kepo (Who is She?) -
Tentang Nama -
Kamu -
Salah Kirim -
Tanpa Nama -
Surat untuk yang Belum Ada Nama -
Demi 73 Nama -
My Name is Nilam -
Cerita dari Sebuah Nama -
  
Hari ke-12 (Tema: SEHAT)
Tjatatan Sebelum Operasi -
4 Tips Sederhana untuk Sehat -
Mari Sehat -
Akibat Tak Hidup Sehat -
Rules Sederhana untuk Sehat -
Tidak Perlu Tidur Lagi, Em -
Untuk Sehat? -
Ambil Saja, Tanpa Resep! -
Seberapa Sehat Sih Kamu? -
Kakak, Jaga Kesehatan Yah -
Menunggu Sakit -
Otak Sehat (Cerdas) -

Hari ke-13 (Tema: GANJIL)
Matematika Kita -
Ganjil Vs Genap -
Cerita -
Ayat Ganjil -
Cerita Ganjil -
Gara-Gara 1 -
Kepada Aku -
Ganjil; Sebuah Wabah Ular -
Harap-Harap Cemas -
Ini Kelas Ganjil -
Ganjil yang Mengganjal -

Hari ke-14 (Tema: PILIHAN)
Hidup itu Pilihan -
Cerita Kecil -
Memilih dan Dipilih -
Salah Pilih -
Pilihan dan Penyesalan -
Metamorfosa Anak-Anak Seorang Ibu -

Hari ke-15 (Tema: BARU)
Bismillah -
Jar of Heart -
Episode Baru -
Langit 'Baru' Gaza -
 
Hari ke-16 (Tema: PERUBAHAN)
Maafin Nisa, Bapak -
Aku Bertahan dalam Perubahanku -
:) -
Cerita... -
Mencoba Berbeda atau Menjadi Lebih Baik? -
Oplas? Ogah! -
(R)evolusi -
Yang Dulu -

Hari ke-17 (Tema: "Lentera Cinta")
Lentera Cinta Dulu -
Kucoba Berlari dari Bayangmu -
Dia Lenteraku -
...

Nantinya, entry ini akan terus di-update hingga bulan November berakhir. Simak terus update-an blog ini, ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar